Sedang Berjuang Lawan Jerawat? Pakai Produk dengan Kandungan Ini

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 28 September 2020 | 11:47 WIB
Rekomendasi Skincare dan Make Up Korea dengan Harga Terjangkau (istock)

NOVA.id – Jerawat adalah musuh besar bagi kita.

Butuh waktu dan kesabaran untuk mengatasi masalah ini.

Prosesnya yang panjang sering menyebabkan kita merasa insecure dan mencari cara untuk menutupi jerawat.

Penelitian yang dilakukan oleh Himalaya Since 1930, sebuah brand kecantikan dan kesehatan, menemukan bahwa setidaknya 83% dari 1.000 perempuan Indonesia yang mengalami masalah jerawat berusaha keras untuk menggunakan berbagai cara menyembunyikan masalah jerawat mereka.

Baca Juga: Asal Rutin Dilakukan, Double Chin Bisa Hilang dengan 5 Cara Ini

"Jerawat telah menjadi masalah bagi perempuan untuk waktu yang cukup lama, dan selama itu juga Himalaya telah mendukung pejuang jerawat dalam menghadapi perjuangan mereka dengan berbagai produk kami yang alami,” kata Marketing Manager Himalaya APAC, Monica Joyappa.

Monica menambahkan, “Kami percaya bahwa jerawat adalah masalah kulit alami yang membutuhkan solusi alami, dan itulah sebabnya Himalaya Neem Series kami yang teruji secara klinis sangat efektif dalam mengobati jerawat.”

Himalaya Neem Series mengandung bahan-bahan alami, menggabungkan Neem dan Kunyit, yang dikenal efektif melawan bakteri penyebab jerawat, dan menjadikan kulit sehat dari waktu ke waktu.

Dikenal dengan daun Mimba di Indonesia, Neem berasal dari India dan dikenal sebagai bahan perawatan kulit karena mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan.

Baca Juga: Sunscreen yang Ideal untuk Orang di Negara Tropis Kata Ahli Kulit