Tayang 23 Oktober di Netflix, 6 Hal Ini Paling Dinanti dari Film Animasi Over the Moon

By Ratih, Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:46 WIB
Tayang 23 Oktober di Netflix, 6 Hal Ini Paling Dinantikan dari Film Animasi Over the Moon (Netflix)

NOVA.id - Netflix akan segera menghadirkan film animasi terbaru berjudul Over The Moon pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Disutradarai oleh animator ternama Glen Keane, film ini akan membawa Anda dalam sebuah petualangan musikal mengenai perjuangan dalam melangkah ke depan, menerima hal-hal tak terduga, serta kekuatan imajinasi.

Jika Sahabat NOVA penasaran untuk tahu lebih lanjut, berikut ini adalah enam hal yang dapat dinantikan dari film animasi Over The Moon

Baca Juga: Segera Tayang di Netflix, Sutradara dan Pemain Beberkan Karakter dalam Drama The School Nurse Files

1. Sebuah film yang inspiratif

Over The Moon mengikuti kisah Fei Fei (Cathy Ang), seorang gadis yang membangun sebuah roket demi membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang legendaris.

Perjalanan Fei Fei sepertinya akan menyuguhkan berbagai momen pembelajaran, tidak hanya untuk anak-anak namun juga orang dewasa.

Hal ini pernah diungkapkan oleh Produser Peilin Chou, "Over The Moon yang ditulis oleh Audrey Well dengan penuh semangat dan integritas bercerita mengenai cara membuka hati dan belajar untuk menerima hal-hal baru. Film ini mengajarkan kita bahwa pada saat momen yang sulit, jawaban untuk segalanya adalah cinta."

Baca Juga: 7 Drama Korea Ini Punya Cerita Menegangkan hingga Selalu Buat Penasaran untuk Ikut Memecahkan Misterinya