3 Hal Menarik dari Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:03 WIB
(Kiehl’s Indonesia )

NOVA.id – Telah hadir di Indonesia lebih dari 1 dekade, brand kosmetik asal New York Kiehl’s kini memperluas jangkauan dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia.

“Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja,” ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.

Baca Juga: Tren Perawatan Kecantikan Mata yang Melejit di Masa Pandemi Covid-19

Caroline melanjutkan, “Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada.”

Selain menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan adanya skincare expert sehingga konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berbelanja, Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk Kiehl’s berukuran mini size dan starter kit.

Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Kiehl’s yaitu pengemasan pengiriman yang akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better.

“Tidak hanya membawa berbagai ragam pilihan produk berkualitas dan servis konsultasi menyeluruh dengan skincare expert bagi konsumen kami di Indonesia, Kiehl's juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic,” jelas Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Baca Juga: Jadi Model Nacific Indonesia, Dita Secret Number Antusias