Tidak Perlu Ribet, Yuk Ukur Tinggi Badan Anak Secara Rutin Hanya dengan Gunakan Ponsel, Begini Caranya!

By Widyastuti, Jumat, 9 Oktober 2020 | 10:03 WIB
Ilustrasi - Tidak Perlu Ribet, Yuk Ukur Tinggi Badan Anak Secara Rutin Hanya dengan Gunakan Ponsel, Begini Caranya! (istock)

NOVA.id - Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya sehat dan memiliki tumbuh kembang yang baik.

Salah satu yang bisa orangtua lakukan dalam memastikan tumbuh kembang anak berjalan dengan baik, yakni mengukur tinggi badan anak dengan rutin.

Menurut survei yang dilakukan oleh Abbott Indonesia pada 2020, sebanyak 56% dari 1.200 orangtua tidak secara rutin mengukur tinggi badan anak dengan alasan, seperti tidak ada alat, tidak ada waktu, dan tidak bisa mengunjungi dokter ataupun klinik.

Baca Juga: Berfungsi Penting, Rawat Kesehatan Ginjal dengan Makanan Ini

Untuk itu, Abbott Indonesia hadir dengan solusi berupa inovasi teknologi yang mudah dan menyenangkan bagi orangtua, untuk membantu memantau pertumbuhan anak secara rutin.

Fitur Growthpedia yang terdiri atas Growth Tracker dan Growth Augmented Reality (AR) Filter persembahan Abbott Indonesia memungkinkan para orangtua untuk memantau pertumbuhan anak di mana pun dan kapan pun.

Growth Tracker membantu orangtua untuk mengetahui status pertumbuhan anak serta mendapatkan rekomendasi nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan anak.

Baca Juga: Bisa Bikin Sendiri di Rumah, Ini Cara Buat Minyak Kemiri untuk Rambut