Azriel Pacari Anak Pemilik Resort Mewah di Bali, Anang Hermansyah dan Ashanty Langsung Kompak Memberi Restu

By Widyastuti,None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 12:47 WIB
Azriel Pacari Anak Pemilik Resort Mewah di Bali, Anang Hermansyah dan Ashanty Langsung Kompak Memberi Restu (Kolase Instagram @azriel_hermansyah)

NOVA.id -Azriel Hermansyah baru-baru kerap kali menjadi sorotan. 

Hal itu bermula ketika berapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan foto Azriel Hermansyah pamer gandengan tangan dengan seorang gadis kala liburan di Bali.

Rasa penasaran netizen pun semakin memuncak ketika dalam sebuah vlog The Hermansyah A6, anak lelaki Anang Hermanysah itu tiba-tiba minta izin pada Ashanty untuk mengajak jalan-jalan gadis Bali incarannya ke pantai.

Lalu, siapakah sebenarnya gadis beruntung yang mampu membuat Azriel Hermansyah kasmaran?

Jawabannya akhirnya terkuak dalam tayangan Youtube The Hermnansyah A6 yang tayang baru-baru ini.

Baca Juga: Padahal Berprofesi sebagai Dokter, Nycta Gina Malah Enggan Obati Anak dan Suaminya, Kinos: Dia Itu Tidak Pernah Mau

Seperti diketahui, saat ini Anang dan Ashanty memboyong anak dan para karyawannya ke Bali.Sudah lebih dari satu bulan lamanya mereka berkeliling Bali dan singgah ke sejumlah tempat.Sering menjadi saksi kemesraan sang kakak, Aurel dengan Atta Halilintar, membuat Azriel juga berkeinginan memiliki pasangan.Siapa sangka, ternyata ibu sambungnya lah yang membuat Azriel akhirnya berhasil menautkan hati pada anak sahabatnya.

Baca Juga: Bongkar Sifat Asli Calon Ibu Tirinya, Putri Delina Tak Setuju Sule Hanya Pacaran dengan Nathalie Holscher, Kenapa?