Sambut Festival Belanja Online 10.10, Zilingo Shopping Spree Hadir untuk Lengkapi Tampilan Gaya yang Aman dan Nyaman

By Widyastuti, Jumat, 9 Oktober 2020 | 17:16 WIB
Sambut Festival Belanja Online 10.10, Zilingo Shopping Spree Hadir untuk Lengkapi Tampilan Gaya yang Aman dan Nyaman (Dok.Zilingo)

NOVA.id - Di masa pandemi Covid-19 ini, banyak mengubah kebiasaan seseorang. Salah satunya cara berbelanja.

Adanya penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mendorong perubahan cara berbelanja konsumen ke metode daring (online) guna memenuhi kebutuhan hidup mereka, di antaranya untuk pakaian dan produk gaya hidup.

Para konsumen, khususnya mereka yang sedang bekerja dari rumah, tengah mencari cara untuk meng-upgrade gaya mereka yang tidak hanya rapi dan layak untuk meeting virtual, tetapi juga nyaman untuk bersantai di rumah.

Baca Juga: Lindungi Keluarga, Ini 10 Kiat Hadapi Cuaca Ekstrem di Musim Pancaroba

Oleh karena itu, untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang bebas repot dan aman bagi para konsumennya, Zilingo Shopping meluncurkan festival belanja online ‘10.10 Zilingo Shopping Spree’ yang dimulai pada 10 - 20 Oktober 2020.

Melina Marpaung, Head of Commercial, Zilingo menjelaskan "Sebagai salah satu platform mode dan gaya hidup online terkemuka sejak 2018, Zilingo memahami kebutuhan konsumen akan pakaian trendi namun nyaman, terutama di saat seperti ini.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen kami, Zilingo Shopping mengadakan festival belanja online 10.10 yang menghadirkan merek dan bisnis lokal terkemuka untuk memenuhi kebutuhan mode dan gaya hidup.

Didukung dengan mitra logistik tepercaya dengan jaringan luas untuk pengiriman pesanan yang mudah dan aman. kami berharap dapat meningkatkan minat beli konsumen, membantu para merchant kami serta mendongkrak perekonomian nasional." katanya.

Baca Juga: Azriel Pacari Anak Pemilik Resort Mewah di Bali, Anang Hermansyah dan Ashanty Langsung Kompak Memberi Restu