Tabloid NOVA Terbaru: Asmirandah Tak Sabar Bertemu Buah Hatinya, Raline Shah Curhat Soal Masa Lalu

By Alsabrina, Senin, 19 Oktober 2020 | 19:19 WIB
Tabloid NOVA edisi terbaru: Asmirandah yang sedang menikmati masa kehamilannya dan Raline Shah yang justru harus berdamai dengan masa lalu (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Tak perlu banyak mengeluarkan kata, dari binaran matanya saja Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah menunjukkan rasa bahagia tak terhingga.

Apalagi saat mengumumkan jenis kelamin jabang bayi yang sudah sekian lama dinantikannya.

Keduanya rela merogoh kocek tinggi untuk menyiapkan acara baby shower mereka yang intimate dan “meriah”, sekaligus merayakan ulang tahun Asmirandah yang ke-31, pada 5 Oktober 2020 kemarin.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Titi Kamal dan Ariel Tatum Blak-blakan Soal Pahit Manis Asmaranya

“Dalam kondisi pandemi kita sangat membatasi. Semua yang hadir pun sudah melalui rapid test dan swab,” tulis Andah, sapaan akrabnya melalui akun Instagram.

Jika dilihat dalam unggahan terbarunya, Andah menyiapkan sekitar 60 bangku untuk tamu undangan acara yang bernuansa biru-putih itu.

Banyak yang menyangka jika bayi yang dikandungnya merupakan bayi laki-laki, karena memang dari awal Andah sudah melakukan “tipuan” untuk menutupi kebenaran jenis kelamin anak pertamanya.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Wulan Guritno Larang Anaknya Nikah Muda, Sandra Dewi Akui Harvey Moeis Buat Klepek-Klepek Tiap Hari