Rekomendasi Perhiasan Cantik yang Cocok Bagi Perempuan Muda dan Berani

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:01 WIB
Rekomendasi Perhiasan Cantik yang Cocok Bagi Perempuan Muda dan Berani (Juene Jewelry)

NOVA.id – Bagi para perempuan berjiwa muda, kita bisa melengkapi penampilan agar makin sempurna dengan koleksi perdana Juene Jewelry.

Brand perhiasan dari PT Lotus Lingga Pratama yang sudah dikenal dalam industri manufaktur emas ini mengutamakan kualitas terbaik dan desain terkini.

Koleksi perdana Juene Jewelry hadir dalam berbagai pilihan perhiasan emas 7k seperti cincin, gelang, anting, liontin, hingga kalung dengan tambahan aksen batu zirconia from Swarovski yang berkilau mewah.

Baca Juga: 3 Bahan Rumahan yang Ampuh Kembalikan Warna Perhiasan Seperti Semula, Dijamin Kinclong!

Selain mempersembahkan rangkaian statement jewelry, Juene Jewelry melalui #WomanFuture juga mengajak para perempuan Indonesia untuk saling menginspirasi dengan menjadi sosok yang berani menjawab tantangan serta mengejar impiannya.

Berasal dari bahasa Perancis kuno, Juene memiliki arti yang muda, merepresentasikan para perempuan muda ataupun berjiwa muda yang ingin merayakan setiap cerita dalam perjalanan hidupnya.

“Kami percaya setiap perempuan memiliki cerita dan perjalanan kehidupan yang berbeda-beda,” ungkap Rengganis Eryagandhi Siregar, Art Director & Jewelry Designer Juene Jewelry.

Baca Juga: Properti Saja Tak Cukup, Nikita Willy Kini Terjun ke Bisnis Emas untuk Perhiasan dan Kecantikan