Mari Sambut Liburan dengan Rawat Kulit Sebening Kristal Pakai SK-II PITERA™ Essence Street Art

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 4 November 2020 | 16:01 WIB
Mari Sambut Liburan dengan Rawat Kulit Sebening Kristal Pakai SK-II PITERA™ Essence Street Art (SK-II)

NOVA.id – Menyambut liburan akhir tahun, SK-II bersiap untuk perayaan spesial melalui peluncuran SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition terbaru.

Edisi terbaru ini memiliki konsep desain yang terinspirasi dari street art yang berani dan edgy sebagai hadiah terbaik untuk kulit sebening kristal.

Dalam perayaan yang tak terlupakan, street art dan pemberian kado menjadi  lebih semarak dalam dunia khayalan futuristik yang menampilkan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz, dan penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou.

Baca Juga: Gandeng Atlet Olimpiade Simon Biles, SK-II Umumkan Peluncuran Seri Animasi Bertajuk VS untuk Lawan Persaingan Dunia Kecantikan

Ketiga selebriti ini bernyanyi bersama untuk pertama kalinya dalam sebuah remix global dari lagu klasik pop yang ikonik, Fantasy oleh Mariah Carey yang dinyanyikan dalam tiga bahasa berbeda sambil menari, bernyanyi, dan menampilkan SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition terbaru dengan ceria.

“Ini memang merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi setiap orang. Karena itu, kami ingin memberikan sedikit alasan untuk merayakan gifting season atau musim pemberian hadiah,” kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II.

“Di SK-II, kami selalu menemukan cara baru untuk menjalin hubungan dengan konsumen kami, untuk berbagi kecintaan kami pada PITERA™ dan hadiah kulit sebening Kristal,” tambahnya.

Baca Juga: Cara Mudah Atasi Bibir Hitam Hanya dengan Bahan Alami, Coba yuk!