The Extravaganza, Pertunjukan Virtual dari Joji dengan Konsep Unik

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 4 November 2020 | 20:02 WIB
The Extravaganza, Pertunjukan Virtual dari Joji dengan Konsep Unik (Joji)

NOVA.id – Pada pekan lalu, Joji meluncurkan acara pertunjukan yang hanya bisa diakses 3 kali dalam sehari yang mengubah konsep konser live streaming.

Disutradarai oleh diriinya sendiri, The Extravaganza menampilkan kreativitas yang berbeda, “first music superstar of his kind” (Office), dengan penampilan debut lagu-lagu dari album baru JOJI yang meraih puncak tangga lagu, Nectar.

The Extravaganza memecahkan rekor konser live streaming dengan berbagai setting yang berbeda-beda mulai dari pertandingan di ring MMA, memasak, dunk tank, patung es, dan banyak lagi.

Baca Juga: Hanya Bisa Diakses dalam 24 Jam, Joji Persembahkan The Extravaganza

The Extravaganza (Joji)

Satu pertunjukan luar biasa yang disoroti oleh para penontonnya adalah ketika JOJI berlari di atas treadmill dengan kecepatan penuh sambil bernyanyi single Run yang menduduki tangga lagu Billboard.

Dianggap sebagai "hot commodity for JOJI’s fansbase" (Newsweek), acara khusus selama satu jam itu adalah salah satu acara streaming langsung berbayar terbesar tahun ini dan menarik penonton seukuran stadion di tiga showing time berbeda.

The Extravaganza telah ditonton di 105 negara di seluruh dunia dan menjadi tren di Twitter 5 negara (#1 Musik AS, #2 AS Secara Keseluruhan) dengan lebih dari 50.000 tweet dalam periode 24 jam.

Baca Juga: Serukan Cinta Hutan Indonesia, Musisi Tanah Air Turut Ramaikan Konser Musika Foresta Hari Ini, Jangan Lewatkan!