Pakar Telematika Ikut Komentari Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Sebut Barang-Barang di Sekitar Bisa Jadi Petunjuk

By Nadia Fairuz Ikbar, Selasa, 10 November 2020 | 07:00 WIB
Pakar Telematika Ikut Komentari Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Sebut Barang-Barang di Sekitar Bisa Jadi Petunjuk (Tribunnews)

 

NOVA.id - Usai bercerai dari Gading Marten, kehidupan Gisella Anastasya rupanya tak henti-hentinya menjadi sorotan media.

Bahkan belum lama ini beredar sebuah video panas di media sosial yang disebut-sebut menyeret nama mantan istri Gading Marten.

Gisel yang kini diketahui sedang berlibur di Sumba bersama Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan kawan-kawan tegas membantah bahwa seorang wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Baca Juga: Gandeng Tangan dan Tulis Cinta, Wijin Berikan Dukungan untuk Gisella Anastasia yang Kena Skandal Video Syur

Oleh karena itu, Pakar Telematika, Roy Suryo meminta kepada masyarakat mengedepankan azas praduga tidak bersalah terlebih dahulu.

Dilansir dari Tribunstyle.com, menurut keterangan tertulisnya Roy Suryo menyebut video tersebut memang banyak kemiripan.

"Karena sosok-sosok dalam video saat ini banyak sekali terdapat kemiripan," ujar Mantan Menpora itu dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (07/11).

Baca Juga: Gisel Bantah Kabar Video Syur, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Fakta Mengejutkan: Kalau Udah Begini kan Berabe