Bujet Terbatas Kini Bukan Lagi Jadi Hambatan untuk Wujudkan Smart Home Impianmu

By Nana Triana, Selasa, 10 November 2020 | 13:58 WIB
Realme Smart Home (Realme)

NOVA.id- Sahabat NOVA yang gemar melihat film bergenre science fiction, pasti sering melihat adegan ketika pemeran utama berada di rumah yang serba canggih.

Gambaran kecanggihannya seperti ini: semua perangkat yang ada di rumah tersebut dapat beroperasi secara otomatis. Nah, konsep rumah semacam itu dikenal dengan sebutan smart home.

Sesuai dengan namanya, smart home memang dihadirkan untuk memudahkan kehidupan penghuni untuk mengelola rumah dengan bantuan teknologi. Semua kebutuhan mengelola rumah ada di dalam genggaman tangan, alias dapat dilakukan hanya melalui smartphone!

Smart home akan meningkatkan kualitas gaya hidup Anda ke level berikutnya. Misalnya, dalam hal pengawasan rumah. Kamera CCTV dapat dengan mudah diakses melalui smartphone. Pengalaman menikmati hiburan bersama keluarga di rumah juga bisa ditingkatkan melalui perangkat audio pintar.

Baca Juga: Serius Bersama Alyssa Daguise, Al Ghazali Minta Mandat Calon Mertua

Nah, dengan segala kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan tersebut Anda tentu berpikir bahwa menerapkan konsep hunian smart home perlu kocek tebal. Padahal, tidak sama sekali.

Sahabat NOVA dapat menikmati kecanggihan ala smart home dengan mudah dan terjangkau. Sebab, realme sebagai merek tech trendsetting baru saja meluncurkan serangkaian perangkat AIoT terlengkap yang berasal dari strategi 1+4+N.

realme N1 Sonic Toothbrush. (Realme)

Apa saja perangkat AIoT yang baru saja diluncurkan realme? Pertama, perangkat realme N1 Sonic Toothbrush yang dihargai Rp 149.000 di realme 11.11 Salebration.

Sikat gigi canggih ini dilengkapi dengan mesin sonic yang dapat bergetar hingga 20.000 kali per menit untuk merawat kesehatan gigi dan mulut. Sesuai dengan pendapat para ahli kesehatan, kebersihan oral akan mencegah penyakit lain muncul.

Baca Juga: Jadi Sorotan Penggemar, JYP Entertainment Konfirmasi Kabar Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus

Untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut pengguna, realme N1 Sonic Toothbrush juga menggunakan bulu dupont berkualitas dengan material 99,99 persen antibakteri. Selain itu, realme N1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 130 hari hanya dengan sekali pengisian.