Bangkitkan Sektor Musik dan Hiburan, Kemenparekraf Adakan Diskusi dengan Praktisi Festival Dunia

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 12 November 2020 | 10:03 WIB
Bangkitkan Sektor Musik dan Hiburan, Kemenparekraf Adakan CMEW Sebagai Wadah Diskusi Pakar Festival Dunia (DOK. CMEW)

NOVA.id - Kemenparekraf adakan diskusi dengan praktisi mancanegara di balik festival dunia yang gratis untuk umum demi bangkitkan sektor musik dan hiburan.

Bersama Asosiasi Promoter Musik Indonesia (APMI), Kemenparekraf Republik Indonesia mempersembahkan CMEW – Contact Music and Entertainment Week(end).

CMEW merupakan suatu wadah yang dapat memberikan pengetahuan, wawasan dan strategi untuk seluruh pelaku usaha di bidang industri musik dan hiburan.

Baca Juga: Dukung Kemenparekraf Pulihkan Pariwisata Indonesia, Traveloka Giatkan Edukasi dan Inovasi

Dengan ajang ini, pelaku usaha bisa terus belajar, berdiskusi dan berkembang dimasa depan dengan para pakar dan praktisi yang berpengalaman dari seluruh dunia.

Melalui ajang yang bertema #WeWillSurvive ini diharapkan dapat memberi kontribusi dan manfaat mengenai gagasan, cita-cita, membentuk jaringan yang luas diberbagai sektor musik dan hiburan.

"Dengan adanya acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku bisnis dan hiburan di Tanah Air dan sebagai medium yang potensial agar dapat bangkit kembali. We Will Survive.

Baca Juga: Menggandeng Kemenparekraf dan Kemenperin RI, Tokopedia Dukung Industri Fashion Muslim Tanah Air dengan Ramadan Bangga Lokal