Gisella Anastasia Terancam Kehilangan Hak Asuh Anak Usai Terseret Kasus Video Syur

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 14 November 2020 | 06:00 WIB
Beda dengan Gisella Anastasia yang Ngaku Nyesal Bercerai, Gading Marten Justru Blak-blakan Ingin Nikahi Sosok Ini (Kolase Tribun)

NOVA.id - Aktris Gisella Anastasia kini kembali terseret kasus video syur yang diduga dirinya yang beredar di media sosial. 

Namun, seperti kita tahu ini bukan kali pertama ia terseret kasus serupa. 

Pada tahun 2019 silam, Gisel, sapaan akrabnya juga pernah terjerat dugaan video syur, namun kala itu ia buru-buru melaporkan ke pihak berwajib. 

Kini, ia terlihat lebih santai. 

Baca Juga: Denny Darko Ungkap Motif Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Ada Suatu Rasa Sakit Hati di Masa Lalu

Sayangnya, di balik rasa santai tersebut, ternyata Gisel masih harus waspada karena kasus keduanya ini bisa jadi membuat hak asuhnya terhadap Gempita Nora Marten hilang. 

Pasalnya, sejak video itu tersebar, Sabtu, (07/11), kasus ini langsung menarik perhatian Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait. 

Bahkan, Aris mengatakan jika benar perempuan dalam video itu adalah mantan istri Gading Marten ini, sudah pasti otomatis hak asuh anak yang dipegangnya selama ini berpindah tangan. 

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Marshanda Ingin Jadi Ibu yang Apa Adanya hingga Gisella Anastasia Angkat Bicara tentang Video Syur yang Seret Namanya