Menikah di Tengah Pandemi Covid-19, Sule dan Nathalie Holscher Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

By Aghnia Hilya Nizarisda, Selasa, 17 November 2020 | 10:07 WIB
Menikah di Tengah Pandemi Covid-19, Sule dan Nathalie Holscher Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat (DOK. INSTAGRAM @FERDINAND_SULE)

NOVA.id - Pandemi covid-19 belum juga pergi, tapi itu tak menghalangi Sule dan Nathalie Holscher untuk menikah dan ucap janji sehidup semati.

Sehingga, meski menikah di tengah pandemi covid-19, Sule dan Nathalie Holscher tetap terapkan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu yang pasti adalah jaga jarak dan pakai masker. Makanya, pernikahan itu hanya mengundang beberapa orang agar bisa tetap menjaga jarak.

Baca Juga: Sah Jadi Suami Istri, Sule Curhat Tak Sabar Nikmati Malam Pertama dengan Nathalie Holscher: Bisa Dipercepat Nggak?

Toh, kita sendiri emang dianjurkan untuk melakukan 3M dan #ingatpesanibu untuk memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun.

Alhasil Sule dan Nathalie pun meminta maaf karena tak bisa mengundang banyak orang di pernikahan mereka. Permohonan maaf itu ditulis Sule di Instagram-nya.

"Terimakasih untuk doa nya, mohon maaf saya dan istri tidak dapat mengundang banyak orang dalam hari bahagia saya dan istri.

Dikarenakan di tengah pandemi ini, kondisi yang tidak memungkinkan. Sekali lagi terimakasih untuk doanya," tulis komedian satu ini di fotonya dengan sang istri, Nathalie.

Baca Juga: Telah Resmi Menikah, Begini Isi Perjanjian Sule dan Nathalie Holscher Saat Sudah Jadi Suami Istri