Di Masa Pandemi Covid-19, Tren Mencari Teman Baru Lewat Aplikasi Tinder Makin Gencar, Yuk Simak Tipsnya!

By Widyastuti, Kamis, 19 November 2020 | 08:03 WIB
Ilustrasi - Di Masa Pandemi Covid-19, Tren Mencari Teman Baru Lewat Aplikasi Tinder Makin Gencar, Yuk Simak Tipsnya! (iStockphoto)

NOVA.id - Pandemi Covid-19 telah membawa perubahan signifikan dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama cara kita bersosialisasi.

Selama pandemi ini, banyak dari kita yang justru menggunakan social discovery app untuk mencari teman baru.

Hal tersebut tentulah tidak salah, apalagi di masa pandemi ini kita sendiri dianjurkan untuk melakukan 3M dan #ingatpesanibu untuk memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun.

Baca Juga: Ingin Berbagi Kebahagiaan dengan Orang Lain, Asmirandah dan Jonas Rivanno akan Biayai Program Bayi Tabung untuk Pasangan yang Beruntung

Ketika mencari teman baru, selain minat yang sama, kita biasanya lebih condong berteman dengan seseorang yang bisa membuat nyaman menjadi diri sendiri dan bisa menerima diri kita apa adanya.

Sebagai sebuah social discovery app, Tinder memungkinkan kita untuk membangun segala hubungan dengan siapa saja untuk apa saja. Melalui komunikasi bertajuk #BisaBareng.

Tinder mengajak penyanyi Indonesia Pradikta Wicaksono (Dikta) dan mantan anggota JKT48 Triarona membahas aktivitas perempuan Indonesia yang mencari teman baru melalui social discovery app.

Dikta dan Triarona buka-bukaan tentang pendapat mereka, dan berbagi tips bagaimana perempuan memulai percakapan di Tinder. Yuk, simak tips dari mereka di bawah ini!

Baca Juga: Dinilai Kurang Cocok, 8 Pasang Zodiak Ini Sebaiknya Tidak Usah Jalin Hubungan Asmara