Yayasan Thisable Bersama CIMB Niaga Adakan Pelatihan Digital untuk Para Penyandang Disabilitas

By Alsabrina, Selasa, 24 November 2020 | 00:00 WIB
Yayasan Thisable bersama CIMB Niaga mengadakan program pelatihan digital bagi wirausaha penyandang disabilitas yang terdampak COVID-19 (dok. thisable.org)

NOVA.id - Yayasan Thisable menjalankan kembali untuk kedua kalinya di tahun 2020 melalui sebuah program yang membantu wirausahawan dan non-wirausahawan para penyandang disabilitas yang ingin mengembangkan kemampuan usahanya serta dapat beradaptasi selama dan setelah terdampak oleh pandemi Covid-19.

Program pelatihan ini didukung penuh oleh CIMB Niaga yang berfokus dalam memberikan kesempatan bagi para penyandang disabilitas untuk mengembangkan kemampuan diri terutama kemampuan yang diperlukan selama masa pandemi dibidang digital dan wirausaha.

Baca Juga: Gerah Dengar Amanda Manopo Dituding Selingkuh dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Billy Syahputra Bela Sang Kekasih: Cukup ya Netizen!

CIMB Niaga juga ikut terlibat dalam pengembangan teknologi yang inklusif dalam pilar pendidikan dengan Yayasan Thisable Yayasan Thisable bersama CIMB Niaga akan mengadakan program Memberdayakan Teman Disabilitas Melalui Pembelajaran Online bagi wirausahawan dan non-wirausahawan penyandang disabilitas yang terdampak Covid-19.

Memberdayakan Teman Disabilitas Melalui Pembelajaran Online akan mendukung wirausahawan dan non-wirausahawan penyandang disabilitas untuk dapat bertahan dan berkembang dalam masa pandemi, serta mengoptimalkan usahanya dalam bentuk penjualan digital dan memaksimalkan kemampuan masing-masing penerima manfaat dengan kemampuan entrepreneur dan teknologi dalam berwirausaha.

Baca Juga: Sudah Yakin Sejak Tahun Lalu, Ternyata Ini Alasan Daniel Mananta Mundur dari Indonesian Idol