Didukung Lazada, Jakarta Fashion Week 2021 akan Digelar Virtual

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 25 November 2020 | 11:02 WIB
Makin Ramai dan Meriah, Jakarta Fashion Week 2019 Telah Resmi Dibuka! (Salwa/NOVA.id)

 

NOVA.id – Menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19 yang hingga kini masih melanda, gelaran Jakarta Fashion Week 2021 kali ini digelar secara virtual.

Lazada Indonesia, platform e-commerce yang juga menjadi destinasi fashion favorit di Asia Tenggara ini kembali mendukung gelaran tersebut, dengan menyiarkannya pada aplikasi Lazada.

Dalam rangkaian JFW 2021, Lazada menghadirkan Style Space The Show of Hearts, pagelaran fashion yang mengapresiasi perjuangan dari hati para desainer, pada 27 dan 28 November 2020 mendatang ini, akan menampilkan karya hati lima desainer berbakat Indonesia, eksklusif untuk Lazada: 3Mongkis, Super Sentimental Secret Theory (SSST), HAM! Jeansku, Nadjani, dan Warning Clothing.

Baca Juga: Revival Fashion Festival 2020 Digelar, Hasil Kolaborasi Lazada dan Jakarta Fashion Week

Style Space The Show of Hearts ()

Terinspirasi dari tahun 2020 yang penuh dinamika dan tantangan, Lazada mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap mendukung industri fashion Indonesia, dan para desainer yang menolak menyerah dan tetap berkarya dalam kondisi kurang ideal sekalipun.

Hal ini sejalan dengan tema JFW 2021, Inspiring Creativism, yang mencerminkan bahwa situasi sulit tidak menghalangi para pelaku mode Indonesia untuk tetap berkarya.

Melalui teknologi dan inovasi Lazada, pecinta fashion dapat memberikan dukungan kepada para desainer serta industri fashion Indonesia – dari manapun mereka berada – dengan menyaksikan dan memiliki karya para desainer yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Lazada.

Baca Juga: Banting Setir Jadi Desainer Busana, Bella Shofie Ungkap akan Tampil di Ajang Paris Fashion Week Tahun Ini: Doain ya!