Jadi Official Partner di JFW 2021, Mustika Ratu Kenalkan Tren Makeup Gorgeous In Glow Out

By Widyastuti, Rabu, 25 November 2020 | 21:00 WIB
Direktur Business Development & Innovation PT. Mustika Ratu Tbk , Ibu Kusuma Ida Anjani dan Direktur Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Ibu Yuniastuti Kusuma Putri hadir dalam Press Conference Mustika Ratu sebagai Official Make Up dan Hairdo Partner JFW 2021, Kamis (25/11). ()

NOVA.id - Brand kecantikan Indonesia Mustika Ratu tahun ini dipercaya menjadi Official Makeup & Hairdo Partner di perhelatan Jakarta Fashion Week 2021 pada tanggal 26-29 November 2020.

Mustika Ratu mengusung tren makeup bertajuk Gorgeous In Glow Out yang mengedepankan gaya makeup natural dan healthy looking skin.

Pada tema makeup Gorgeous in Glos Out tersebut menggunakan produk baru dari Beauty Queen Gorgeous Glow Series yaitu primer dan cushion serta menonjolkan eye makeup yaitu eyeliner, eyeshadow shimmer dan maskara.

Baca Juga: Didukung Lazada, Jakarta Fashion Week 2021 akan Digelar Virtual

Mustika Ratu melalui tren makeup Gorgeous In Glow Out ini berkomitmen untuk menampilkan kecantikan yang paripurna, dengan menyediakan perawatan kecantikan luar dan dalam.

Mustika Ratu juga sangat mendukung para perempuan Indonesia untuk lebih mencintai diri dengan berani mengekspresikan kecantikan mereka sendiri.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kecantikan setiap perempuan itu unik dan tidak dapat ditentukan oleh satu standar.

“Kerja sama ini membuktikan komitmen dan konsistensi kami untuk terus mendukung industri mode yang erat kaitannya dengan industri makeup. Jakarta Fashion Week, bagi kami, adalah ajang pekan mode terbesar di Indonesia.

Oleh karenanya, JFW 2021 menjadi wadah untuk menegaskan identitas kami sebagai icon brand makeup yang mendukung kecantikan paripurna khas wanita Indonesia,” jelas Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development and Innovation PT Mustika Ratu Tbk.

Baca Juga: Dua Desainer Ini Hadirkan Koleksi Busana yang Terinspirasi dari Perempuan Urban di JFW 2020