Bersama Nama Besar K-Pop, Raisa Tampil dalam Unite ON: Live Concert

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 26 November 2020 | 08:00 WIB
Raisa Tampil dalam Unite ON: Live Concert (VLIVE Indonesia)

NOVA.id – Terus berkomitmen dukung musisi Indonesia, VLIVE Indonesia mengajak Raisa untuk tampil dalam Unite ON: Live Concert yang diselenggarakan pada 23 November 2020.

Team Leader VLIVE Indonesia, Sky Lee, mengatakan “VLIVE menghadirkan konser Unite ON: Live Concert, sebuah panggung panggung spektakuler untuk setiap artis yang dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti augmented reality (AR), extended reality (XR), dan multi-cam.”

Selain itu, terdapat kesempatan fan meeting bagi sekitar 200 fans termasuk fans Indonesia untuk berkomunikasi dengan artis secara one-on-one.

Baca Juga: Andi Rianto Gandeng Bona Pascal untuk Kolaborasi di Proyek Lagu Terbaru

“Dalam kesempatan kali ini, kami senang bisa mengajak Raisa untuk bekolaborasi dengan kami, dan ini menjadi konser pertama Raisa yang dilengkapi dengan teknologi AR, XR, dan multi-cam,” jelasnya.

Dengan lebih dari 1,3 juta total penonton dari 160 negara yang menyaksikan secara langsung, konser virtual Unite ON: Live Concert dimeriahkan oleh sejumlah nama besar di industri K-pop seperti SuperM, ITZY, Monsta X, Oh My Girl, dan masih banyak lagi.

Raisa diundang sebagai satu-satunya penyanyi dari Indonesia untuk tampil di konser virtual ini.

Baca Juga: Raisa Demam Korea, Ganti Panggilan Sayang Sampai Mimpi Lee Min Ho