Marshwillow by Natasha Wilona Luncurkan Velvet Lip Smoothies

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 26 November 2020 | 09:31 WIB
Marshwillow by Natasha Wilona Luncurkan Velvet Lip Smoothies (Marshwillow)

 

NOVA.id – Telah hadir sejak 2019, Marshwillow, brand makeup by Natasha Wilona kini menghadirkan varian makeup terbarunya, Velvet Lip Smoothies.

Sebelumnya, Marshwillow telah menghadirkan eyeshadow, eyebrow, eyeliner, cushion, two way cake powder, blush on, hingga lip makeup seperti lip balm, lip tint, lip crayon, dan lip matte.

"Selain merayakan ulang tahun pertama Marshwillow, kami juga memperkenalkan lisptik terbaru kami, Velvet Lip Smoothies untuk membantu wanita dari semua kalangan yang ingin tampil cantik maksimal dengan budget minimal,” ucap Erika Supardi, Brand Representative pada Kamis, (19/11).

Baca Juga: Jadi Official Partner di JFW 2021, Mustika Ratu Kenalkan Tren Makeup Gorgeous In Glow Out

Velvet Lip Smoothies adalah lipstik dengan formula velvet powdery dan comfort liquid untuk hasil akhir tekstur yang semi matte dan lembut pada bibir.

Dengan formula sangat ringan menjadikannya tidak terasa lengket serta tidak membuat bibir kering maupun pecah-pecah serta tahan lama, menjadikan bibir terasa lebih moist alami.

Natasha Wilona menambahkan, “Sebagai generasi muda saya selalu berpikir kalau teman-teman seumuran saya pasti ingin sekali tampil cantik.”

Baca Juga: Waspada, 8 Kebiasaan Sehari-hari Kita Ini Ternyata Bikin Rambut Rontok!