Nikmati Sensasi Konser Musik Virtual hingga Belanja Online di Adira Virtual Expo 2020

By Widyastuti, Sabtu, 28 November 2020 | 00:07 WIB
Nikmati Sensasi Konser Musik Virtual hingga Belanja Online di Adira Virtual Expo 2020 ()

NOVA.id - Melanjutkan kemeriahan rangkaian HUT ke-30 Adira Finance yang jatuh pada 13 November 2020 lalu, Adira Virtual Expo 2020 yang saat ini berlangsung telah memasuki minggu akhir pelaksanaannya.

Untuk menambah semarak Adira Virtual Expo 2020, hari ini Jumat, 27 November 2020 dihadirkan hiburan dalam bentuk konser virtual, menampilkan Maliq & D’Essentials.

Band dengan suguhan musik jazz dan soul yang sudah akrab di telinga pencinta musik tanah air ini, akan tampil di “Sobat Lounge”.

Baca Juga: Blibli Bekerja Sama dengan Narasi Membahas Gerakan Literasi Digital untuk Menjawab Tantangan Transformasi Digital di Dunia Pendidikan

Pengunjung dapat dengan mudah mengakses konser virtual melalui website virtualexpo.adiraku.co.id sambil mencari produk dengan beragam promo yang ditawarkan Adira Finance.

Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance mengungkapkan bahwa di tengah situasi pandemi, masyarakat saat ini rindu dengan adanya konser musik dan hiburan live lainnya, oleh karena itu disuguhkan penampilan grup musik ternama pada Adira Virtual Expo 2020.

“Tantangan pada Adira Virtual Expo 2020 merupakan situasi pandemi sehingga memiliki keterbatasan ruang gerak, dan pada akhirnya acara hiburan tidak dapat dilaksanakan secara offline. Kami sangat mengerti dengan fakta tersebut.

Baca Juga: Yuk Merayakan Suara dan Membantu Perempuan Indonesia agar Terus Berkembang Bersama