Anne Avantie Dikabarkan Jadi Desainer untuk Rancang Baju Pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Begini Tampilan Gaunnya

By Alsabrina, Rabu, 2 Desember 2020 | 15:04 WIB
Anne Avantie dikabarkan menjadi desainer baju pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (dok. instagram/ayutingting92/anneavantieheart)

NOVA.id – Nama Ayu Ting Ting kini kembali mencuat lantaran dirinya yang digadang-gadang akan tanggalkan status jandanya. 

Adalah Adit Pradana Jayusman atau yang akrab disapa Adit Jayusman yang disebut sebagai calon suami dari pelantun Alamat Palsu tersebut.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting digosipkan menjalin kedekatan dengan banyak pria. Di antaranya adalah Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Robby Purba, dan Didi Riyadi. Sayangnya, kisah asmara mereka berdua hanya sebatas teman atau rekan kerja saja.

 

Baca Juga: Sosmednya Banjir Hujatan hingga Disebut Artis dengan Haters Terbanyak, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Kini, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak lagi sembunyikan momen bahagia mereka berdua. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting pun unggah foto mesra berdua dengan Adit saat dikabarkan jalinan cintanya kandas.

Bukan kaleng-kaleng, Adit Jayusman ternyata bukan orang sembarangan karena ia diketahui merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung dan Twente University Belanda.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun digosipkan akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat. Bahkan, santer terdengar keduanya tengah mempersiapkan gaun pengantin.

Baca Juga: Disebut Sudah Fitting Baju Pengantin, Ayu Ting Ting Buka Suara hingga Beberkan Hubungannya dengan Adit Jayusman