Selamat! 3 Kreator Pemenang Galaxy Movie Studio 2020 Telah Terpilih

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 8 Desember 2020 | 21:00 WIB
(Samsung Electronics Indonesia)

NOVA.id – Ajang Galaxy Movie Studio 2020 telah sampai pada puncaknya, yaitu pemberian penghargaan bagi para finalis pada Senin, (07/12).

Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan Festival Film Indonesia menghadirkan wadah bagi para insan kreatif Indonesia untuk berkarya dan mengasah kemampuannya dalam menghasilkan video berkualitas film profesional dengan dibekali smartphone Galaxy Note20 Ultra.

Tiga pemenang berhasil memanfaatkan berbagai fitur yang ada untuk menunjukkan kreativitasnya dalam membuat film pendek dan mengesankan para juri yang terdiri dari Nia Dinata, Yandy Laurens, dan Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga: Samsung Knox, Bikin Data Penting di Smartphone Kita Makin Aman

Selain itu, satu pemenang favorit pilihan konsumen Indonesia akan mendapatkan hadiah yang tidak kalah menarik.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Samsung sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan para peserta yang telah mendaftarkan karyanya hingga terpilih 10 finalis yang saat ini akan dianugerahi sebagai karya terbaik.”

Hal ini semakin menguatkan komitmen Samsung untuk terus memberikan wadah bagi insan kreatif Indonesia untuk menuturkan video bercerita yang menginspirasi.

Baca Juga: Temukan Perlindungan Terbaik untuk Galaxy Note20 Hanya di Samsung Care+