NOVA.id - Menyambut 12.12, Blibli siap memeriahkan rangkaian Harbolnas akhir tahun melalui Blibli Histeria 12.12.
Kembali mengusung konsep one-stop e-shopping entertainment, pelanggan selama periode antara 7 hingga 13 Desember 2020 akan disuguhkan penawaran pesta belanja, gamification (permainan) Blibli Lelang, dan tayangan spesial yaitu Blibli Histeria 12.12 livestream bersama Blibli Brand Ambassador, Park Seo Joon.
Blibli Lelang yang dilakukan pada program Harbolnas sebelumnya, Histeria 11.11, berhasil mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Blibli.
Trafik pada saat Blibli Lelang di Histeria 11.11 naik sebanyak 3x lipat dibanding angka trafik harian. Sebanyak ratusan ribu pelanggan mengunjungi laman Lelang selama periode berlangsung (9-13 November 2020).
Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama saat Blibli membuat berbagai program, termasuk rangkaian Harbolnas 2020 berkonsep one stop e-shopping entertainment.
“Pelanggan merasa lebih antusias untuk membeli produk para seller dan brand yang kami tawarkan. Tidak sekadar penawaran produk berkualitas dalam harga kompetitif, tapi kami juga hadirkan pengalaman berbeda ketika belanja online.
Inilah yang membuat pelanggan menanti-nantikan program Histeria dari Blibli,” ujar Cindy.
Baca Juga: Blibli Mitra Ikut Serta Membantu Usaha Mikro dengan Memperkuatnya Melalui Adopsi Teknologi Digital