Sayang untuk Dilewatkan, Ini Dia 7 Rekomendasi Film dan Serial Menegangkan di VIU

By Nadia Fairuz Ikbar, Rabu, 9 Desember 2020 | 21:35 WIB
Sayang untuk Dilewatkan, Ini Dia 7 Rekomendasi Film dan Serial Menegangkan di VIU (Tribunnews)

NOVA.id - Saat angin berhembus pelan, tirai bergerak perlahan dan bulu kuduk tiba-tiba meremang, Anda bukan sedang berimajinasi. Mungkin tontonan Anda sukses membekap sekujur tubuh dengan ketegangan yang sempurna.

Inilah sensasi yang selalu Anda nantikan setiap kali menyaksikan drama atau film bergenre horror maupun thriller.

Buat Anda yang tak pernah ragu menantang tontonan menegangkan, terimalah salut spesial dari Viu. Dan minggu ini, Viu merekomendasikan Anda 7 drama dan film berikut. Tegang sampai akhir!

Baca Juga: Nikmati Akhir Tahun dengan Tontonan 7 Drama Korea yang Tayang di Viu Selama Desember

1. Black

Son Seung Heon memiliki kehidupan yang rumit pada drama Korea berjudul Black. Pada awalnya, Detektif Han Moo Gang (Son Seung Heon) tewas terbunuh saat disandera. Ketika Moo Gang tewas, seorang malaikat maut yang dikenal dengan sebutan 444 memasuki tubuhnya sehingga Moo Gang hidup kembali.

Tujuan 444 memasuki tubuh Moo Gang adalah mencari rekannya yang kabur saat menjemput jiwa manusia yang akan meninggal. Selama 444 melakukan pencarian akan rekannya, ia bertemu Kang Ha Ram (Go Ara). Ha Ram mengira Moo Gang adalah Kim Joon, orang yang dulu ia cintai.

Kemampuan Ha Ram untuk melihat bayangan kematian dimanfaatkan oleh 444 dalam menjalankan tugasnya dan menemukan rekannya. 444 memiliki tugas untuk mencabut jiwa manusia, namun Ha Ram justru meminta dirinya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa tersebut dari kematian.

Jika 444 tidak mencabut jiwa manusia seperti tugasnya, akankah ia berhasil menemukan rekan kerjanya? Anda akan diajak mengungkap rangkaian kasus kematian yang ternyata menghubungkan 444 dan Ha Ram kepada peristiwa yang terjadi 20 tahun silam.

Baca Juga: Nonton Konten Terbaik Asia Lewat Kolaborasi Viu dan First Media