Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Enzy Storia yang Kini Beranikan Diri Terjun ke Dunia Musik hingga Ayu Ting Ting Blak-blakan Bahas Honornya yang Fantastis

By Widyastuti, Kamis, 10 Desember 2020 | 16:14 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Enzy Storia yang Kini Beranikan Diri Terjun ke Dunia Musik hingga Ayu Ting Ting Blak-blakan Bahas Honornya yang Fantastis (Instagram @ayutingting92/@enzystoria)

 

NOVA.id - Banyak yang tak terbayang Enzy Storia jadi penyanyi. Padahal itu keinginannya sejak dulu sekali. Jadi, apakah selanjutnya Enzy akan serius bernyanyi?

“Kayaknya enak, ya, jadi penyanyi. Pengin deh,” ujar Enzy Storia dulu.

Kerap mengucap hal yang sama, saat itu Enzy tak tahu bagaimana cara mewujudkannya. Namun, tahun ini akhirnya Enzy yakin untuk menjajal dunia tarik suara dengan merilis single Bila Aku Jatuh Cinta.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Mengenang Cerita Cinta Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair, Mulai dari Usaha Investasi Ikan Lele hingga Sukses Jadi Artis

Bukan tanpa modal, Enzy justru penuh persiapan karena dirinya sudah lebih dulu ikut les vokal sebelum dapat tawaran bernyanyi.

Model sekaligus pesinetron ini memang punya target mengeksplor segala hal di dunia hiburan sebelum usianya kepala tiga.

Tapi, apa sih yang bikin Enzy sepercaya diri itu jadi penyanyi?

“Proses, ya. Selama aku di Tonight Show hampir 3 tahun ini, aku sering banget dipaksa ngelawan rasa insecure aku untuk nyanyi. Segala jenis genre aku disuruh coba,” ujar Enzy yang berkilah masih tidak pede dan deg-degan menyanyikan lagu sendiri secara langsung.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Dian Sastro dan Isyana Sarasvati Ceritakan Pengalaman Barunya Keluar dari Zona Nyaman