Harbolnas 12.12 2020, Ini Tips Memilih Outift dari Jessica Iskandar dan Raline Shah

By Ratih, Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:29 WIB
Jessica Iskandar (kiri) dan Raline Shah (kanan) (kolase Grid.ID)

NOVA.id - Di akhir tahun ini, para penggemar belanja dimanjakan oleh kehadiran Harbolnas 12.12 2020 di berbagai e-commerce.

Melihat tahun 2020 begitu berbeda, topik terkait tren fashion 2021 menjadi sangat menarik untuk dibahas karena menggugah rasa penasaran fashion enthusiast apakah style di rumah saja selama ini akan terefleksi di koleksi fashion 2021.

Nah pembahasan berikut ini bisa Sahabat NOVA jadikan referensi untuk belanja saat Harbolnas 12.12 agar tidak salah pilih, lo.

Baca Juga: Bangkitkan Semangat Industri Fesyen Tanah Air, Indonesia Fashion Week Digelar Virtual, Simak Jadwalnya

1. WARNA

Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang soft diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti.

Perkiraan ini pun sesuai dengan pernyataan salah satu selebriti yang menjadi trendsetter di Indonesia, yaitu Raline Shah mengatakan, "Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminim pun lilac." 

Tidak jauh berbeda dengan Raline, Jessica Iskandar salah satu selebriti Indonesia yang selalu tampil stylish menambahkan, "Menurut aku tren warna tahun 2021 akan lebih soft, lebih kalem, lebih sendu, kayak contohnya olive green, lilac, itu bakal jadi favorit sih menurut aku, ditambah juga cream kayak warna-warna bata, tapi lebih soft lagi, jadi warna-warna begitu masih akan jadi trend 2021." 

Warna lilac yang akan jadi tren tahun 2021 (ZALORA)

Baca Juga: Harganya Fantastis, Baju Hailey Bieber Ini Malah Dibandingkan dengan Pel Pembersih Lantai