Putus Rantai Penyebaran Covid, Yuk Nikmati Akhir Tahun di Rumah Aja dengan 6 Tayangan Rekomendasi Viu

By Widyastuti, Senin, 28 Desember 2020 | 13:32 WIB
Ilustrasi - Putus Rantai Penyebaran Covid, Yuk Nikmati Akhir Tahun di Rumah Aja dengan 6 Tayangan Rekomendasi Viu (istock)

NOVA.id - Pemerintah sudah memutuskan untuk memangkas cuti akhir tahun.

Hal itu dilakukan demi memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia.

Kita sendiri dianjurkan untuk melakukan 3M dan #ingatpesanibu untuk memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun.

Namun, jangan sedih walau kita tidak bisa pergi berlibur di akhir tahun, kita masih bisa menikmati pergantian tahun dengan 6 tayangan rekomendasi Viu. Apa saja? Yuk kita lihat.

Baca Juga: Wajib Ditonton! 6 Karakter Memukau Park Shin-hye di Tayangan Netflix

1. 52Hz, I Love You

Bukan hanya manusia yang merasakan kesepian. Hewan juga dapat dibekap perasaan yang sama. Judul film ini merujuk pada temuan ilmuwan Amerika Serikat tentang paus kesepian. Paus tersebut mengeluarkan suara pada frekuensi 52 Hertz yang terlalu tinggi sehingga panggilannya tidak didengar oleh paus lain yang memiliki frekuensi komunikasi 12-25 Hertz.

Kisah memilukan ini menginspirasi pembuat film 52Hz, I Love You yang mengangkat kisah sulitnya mencari pasangan hidup di Taipei, Taiwan pada hari Valentine. Film musikal ini mengisahkan kehidupan empat tokoh utama yang masih berhubungan. Lei (Mify) merasa hubungannya dengan Da He (Suming) mengalami kebuntuan setelah lama menjalin kasih.

Xiao Xin (Zhuang Juan-Yin) adalah penjual bunga yang membagikan cinta melalui bunga namun tidak memiliki kekasih untuk berbagi cinta. Suatu hari Xiao Xin tanpa sengaja bertubrukan dengan Xiao Ang (Lin Zhong Yu) yang menyukai Xiao Xin namun justru malah mengalami friendzone.

Hari Valentine seharusnya menjadi hari penuh kebahagiaan untuk semua orang, namun keempatnya kesulitan untuk menemukan cinta. Apakah keajaiban dapat membantu mereka dalam mendapatkan cinta sejati? Saksikan di Viu mulai 29 November 2020.

Baca Juga: Nikmati Akhir Tahun dengan Tontonan 7 Drama Korea yang Tayang di Viu Selama Desember