Ingin Melanjutkan Studi Master ke Jepang? Raih Beasiswa Ajinomoto, Ini Caranya

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 15 Desember 2020 | 23:00 WIB
()

NOVA.id – Tahun ini, PT Ajinomoto Indonesia melalui Ajinomoto Foundation kembali memberikan beasiswa program pascasarjana (Post-Graduate) kepada mahasiswa/i Indonesia.

Mahasiswa-mahasiswi terpilih nantinya akan melanjutkan studi di 7 pilihan universitas yang ada di Jepang.

Universitas yang bisa dipilih yaitu University of Tokyo, Kyoto University, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University, Nagoya University, Waseda University, Tokyo Institute of Technology.

Baca Juga: Kerjasama dengan Baznas, Ajinomoto Turut Tanggulangi Pandemi Covid-19

Program ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung cita-cita para anak bangsa untuk melanjutkan studi di Negeri Sakura demi kemajuan bangsa Indonesia.

PT Ajinomoto Indonesia tiap tahun berkomitmen memberikan beasiswa ini kepada 1 orang mahasiswa/i Indonesia dalam skema Ajinomoto Post-Graduate Scholarship, dan kali ini memasuki untuk tahun ajaran 2022. 

Program yang dilaksanakan sejak tahun 2010 ini merupakan Program Beasiswa Penuh, dengan rincian: tunjangan sejumlah 1.800.000 yen sebagai Research Student (selama 1 tahun), 6.480.000 yen sebagai Master Course Student (selama 2 tahun), tanggungan penuh biaya perkuliahan (tuition fees), admisi, dan full examination, serta tiket pesawat berangkat ke Jepang.

Baca Juga: Hangatkan Suasana di Rumah dengan Menu Lezat dan Bergizi di Sini