SGM Eksplor dan Indomaret Salurkan 1.000 Paket Sarana Pendidikan untuk Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 24 Desember 2020 | 15:06 WIB
SGM Eksplor dan Indomaret Salurkan 1.000 Paket Sarana Pendidikan Untuk Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju (INKE MARIS)

NOVA.id – Tidak semua anak di Indonesia bisa mendapat akses pendidikan yang layak untuk mereka.

Sebab itu, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Indomaret menyalurkan 1.000 paket sarana pendidikan senilai Rp3,63 Miliar.

Bantuan berupa sarana pendidikan diperuntukkan bagi siswa-siswi kurang mampu di 10 kota di Indonesia untuk mendukung pendidikan generasi maju Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Kuliah di Luar Negeri, Persiapan Ini yang Perlu Dilakukan

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, “SGM Eksplor merupakan salah satu produk susu pertumbuhan yang telah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program agar mereka dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju.

Berbagai upaya yang yang telah dilakukan ini selaras dengan misi dari SGM Eksplor yang ingin memastikan bahwa semua anak di Indonesia dapat memiliki akses untuk menjadi Anak Generasi Maju.

Baca Juga: Festival Mimpi Ibu, Dukung Ibu Lebih Berani Membuat Bisnis Digital