Di Tengah Pandemi Covid-19, Yuk Nikmati Hari-Hari dengan Minum Milo, Ada Edisi Kaleng Vintage!

By Widyastuti, Rabu, 30 Desember 2020 | 23:55 WIB
()

NOVA.id - Di tengah pandemi Covid-19 ini kita memang dianjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kita sendiri dianjurkan untuk melakukan 3M dan #ingatpesanibu untuk memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun.

Selain menerapkan 3M tersebut, kita juga harus tetap memikirkan kebahagiaan kita agar imunitas tubuh tetap terjaga.

Baca Juga: H.O.M.E by Electronic City, Berikan Pengalaman Belanja yang Unik

Salah satu dengan menikmati makanan atau minuman favorit. Bagi para pecinta minuman cokelat malt bernutrisi dengan rasa unik yang khas dan disukai, Nestlé MILO telah hadir lebih dari 45 tahun di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya pada 1974, Nestlé MILO selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Bahkan Nestlé MILO telah menjadi asupan minuman bernutrisi yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas harian mereka.

Baca Juga: Cermati Sahabat Nova, Begini Tanda Masker Kain Wajib Diganti

Untuk merayakan lebih dari 45 tahun perjalanan Nestlé MILO dalam memberikan ‘Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia’, Nestlé MILO menghadirkan kemasan khusus dengan desain kaleng vintage.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, “Sejak 1974, Nestlé MILO terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga-keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé MILO dengan desain kaleng vintage.

Baca Juga: Rekomendasi Smart TV dengan Paket Hiburan Lengkap dan Tampilan Tajam

Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e-commerce.” katanya.

Penyanyi, Vidi Aldiano pun berbagi pengalaman bersama Nestlé MILO di masa kecilnya.

“Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak-anak.

Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak-anak generasi 90-an lainnya. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO," ungkap Vidi.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Selama Liburan agar Daya Tahan Tubuh Tidak Menurun 

Vidi juga berharap agar Nestlé MILO minuman cokelat malt bernutrisi ini semakin disukai konsumen di Indonesia.

Serta menjadi brand yang kreatif dan ikut mendukung anak-anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah-raga.

"Terima kasih Nestlé MILO telah menjadi bagian perjalanan masa kecilku dan juga keluarga Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga: Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Video Asusila, Gisella Anastasia Buka Suara Soal Proses dan Hasil

Untuk memeriahkan 45 tahun di Indonesia, Nestlé MILO menghadirkan beragam produk-produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept.

Seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag.

Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktifmu.

Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali.

"Masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé MILO melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia” ujar Mirna Tri Handayani.

 

“Kami berharap Nestlé MILO selalu menjadi minuman favorit keluarga Indonesia dan akan selalu mendukung gaya hidup sehat dan aktif setiap harinya.

MILO percaya melalui olahraga anak-anak dapat belajar nilai-nilai kehidupan yang penting seperti pantang menyerah, percaya diri, kerjasama, disiplin dan integritas," tandasnya.

Sahabat NOVA, meski kita masih menjalani sesuatu aktivitas di rumah, tapi terus terapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, apalagi bila kita harus beraktivitas di luar rumah.

Jangan sampai kita abai, karena bisa membahayakan keluarga kita di rumah.

Jadi, #IngatPesanIbu dan terapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun, ya! (*)