Berita Terpopuler: Biodata Lengkap Soraya Abdullah hingga Terungkap Cara Arya Saloka Bujuk Putri Anne yang Sedang Ngambek

By Presi, Rabu, 3 Februari 2021 | 09:03 WIB
Berita Terpopuler: Biodata Lengkap Soraya Abdullah hingga Terungkap Cara Arya Saloka Bujuk Putri Anne yang Sedang Ngambek (Kolase NOVA)
 
NOVA.id - Soraya Abdullah adalah seorang artis yang cukup terkenal, lalu memutuskan mundur dari dunia hiburan sejak tahun 2006 lalu.Perempuan yang memiliki nama lengkap Soraya Abdullah Balvas tersebut lahir di Jakarta 3 Agustus 1978.Ia mulai terjun ke dunia keartisan sejak tahun 1996 silam.
 
Baca Juga: Berita Terpopuler: Ayah Angelina Sondakh Kepergok Pasang Lukisan Mengharukan Ini hingga Soraya Abdullah Meninggal Dunia karena Positif Covid-19Berita lainnya membahas tentang kebiasaan buruk yang menyebabkan kolesterol jahat yang harus kita hindari. Selain itu, ada pula berita tentang cara Arya Saloka bujuk Putri Anne yang sedang ngambek.Semua itu terangkum dalam berita terpopuler NOVA, Rabu (03/02) berikut ini.
 
Baca Juga: Berita Terpopuler: Jenazah Captain Afwan Baru Teridentifikasi Usai Semua Penumpang Ditemukan hingga Stefan William Bahas Celine Evangelista dan Singgung Natasha Wilona