Tips Memilih Outfit Stylish untuk Rayakan Valentine di Rumah

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 13 Februari 2021 | 01:49 WIB
Rekomendasi Outfit Stylish dan Simpel untuk Rayakan Valentine di Rumah (Blibli)

NOVA.id - Untuk rayakan hari cinta kasih walau masih di suasana pandemi, ada cara yang bisa kita lakukan agar tetap bisa merayakan momen istimewa ini.

Misalnya, dengan melakukan dinner di rumah bersama suami atau kencan virtual dengan sang kekasih, kita tetap bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk tetap tampil maksimal dan berbeda di hari istimewa.

“Meskipun beraktivitas di rumah saja, ternyata masih banyak pelanggan yang mencari pilihan outfit rumah yang nyaman, tapi tetap terlihat stylish,” kata Marvie Rances Samala, Vice President of Fashion Wanita Category Blibli.

Baca Juga: Biasa Tampil Mewah, Syahrini Kepergok Pakai Hijab yang Disebut Mirip Taplak Meja, Intip Potretnya!

Marvie melanjutkan, “Hari Valentine yang akan segera tiba ini bisa menjadi momentum untuk para perempuan yang ingin menampilkan gaya berbeda, tapi tetap mengutamakan kenyamanan.”

Ada beberapa tips gaya pakaian kencan di rumah bersama pasangan, yang tentunya mengutamakan kenyamanan dan juga tampilan yang fashionable yang dibagikan oleh Blibli.

  1. Home Dress untuk Menggantikan Gaun Pesta

Home Dress (Blibli)

Untuk yang memilih gaya casual, dress mungkin tidak ada di kamus.

Jangan salah, sekarang banyak pilihan home dress dengan potongan oversized, tapi tetap terlihat manis.

Untuk menambah sentuhan feminin, kita bisa memilih color pallete yang soft seperti coral, lilac, ataupun dusty pink.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Satu-satunya Keinginan Raul Lemos hingga Iriana Jokowi Curahkan Isi Hatinya