Pernah Sepi Tawaran Syuting Sinetron, Sultan Djorghi Ungkap Keluarganya Sempat Kesulitan Ekonomi hingga Harus Jual Mobil

By Alsabrina, Rabu, 17 Februari 2021 | 12:03 WIB
Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari (dok. instagram/djorghisultan)

NOVA.id - Hubungan rumah tangga Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari terpantau awet dan langgeng selama 14 tahun terakhir.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Annisa Trihapsari kembali menikah dengan Sultan Djorghi pada 2007 silam usai bercerai dari Adjie Pangestu.

Sebelum dengan Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari pun pernah menikah bersama Ari Sigit, cucu Presiden Soeharto.

Baca Juga: Sultan Djorghi Rela Membesarkan Anak Sambung Selama Belasan Tahun, Adjie Pangestu Ucapkan Terima Kasih: Baiknya Minta Ampun

Sudah gagal dua kali dalam membangun rumah tangga, Annisa kini berhasil menjalani pernikahan yang bahagia bersama Sultan Djorghi.

Bahkan, Sultan Djorghi ikut merawat putra sambungnya, Rafi Pangestu, yang merupakan anak kandung dari pernikahan Annisa bersama Adjie Pangestu.

Kini sudah hidup harmonis bersama, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari pernah mengalami kehidupan yang pahit selama menikah.

Baca Juga: Telah Lama Bercerai dan Kini Punya Pasangan Masing-Masing, Adjie Pangestu Masih Rayakan Ulang Tahun Annisa Trihapsari