Tabloid NOVA Terbaru: Ashanty Dituding Telantarkan Anak Asuh hingga Aurel dan Atta Halilintar Ungkap Rencana Akad dan Resepsi Pernikahan

By Presi, Kamis, 18 Februari 2021 | 15:57 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Ashanty Dituding Terlantarkan Anak Asuh hingga Aurel dan Atta Halilintar Ungkap Rencana Akad dan Resepsi Pernikahan (Afri Prasetyo dan dok. Instagram @aurelie.hermansyah)

NOVA.id - Belum lama ini Ashanty dituding menelantarkan anak asuhnya, Muhammad Putra, seorang penjual cilok yang viral dan kemudian dia sekolahkan di Pesantren Al Basyir, Bogor.

Awalnya, tuduhan itu datang dari pengacara LBH Keadilan, Abdul Hamim Jauzie, yang menyebut bahwa Ashanty menelantarkan Putra, setelah mengangkatnya sebagai anak asuhnya.

Bahkan, Ashanty memutus pembiayaan sekolah pesantren yang sebelumnya diberikan pada Putra. Mendengar tudingan itu, Ashanty buka suara.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Kwon Nara Blak-blakan Soal Perannya di Royal Secret Agent hingga Sarwendah dan Ruben Onsu yang Dituding Manfaatkan Betrand Peto

“Jujur, pasti sakit hatilah di saat kita ikhlas membantu orang, kok gini ya balasannya? Putra sudah saya anggap seperti anak. Kalau buat konten, kenapa bayar mahal-mahal, ibaratnya. Tiap bulan biayanya mulai baju, cucian, makan tiga kali sehari, plus dapat jajan,” kata Ashanty.

Ashanty juga mengatakan bahwa Putra-lah yang tak ingin melanjutkan pendidikannya di sana.

Bahkan, dia memiliki bukti kuat terkait hal ini, baik melalui voice note, percakapan WhatsApp, maupun video.

Baca Juga: Akui Kekurangan di Ajang Penghargaan, Nia Ramadhani Dicibir Tak Profesional