8 Dekade Berlalu, Tom and Jerry Kembali Hadir di Sinema Indonesia 10 Maret Mendatang!

By Alsabrina, Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:00 WIB
Tom and Jerry Movie (dok. Warner Bros. Picture)

NOVA.id - Sulit dipercaya bahwa setelah melakukan kejar-kejaran yang seru tanpa henti selama 8 dekade, Tom masih berusaha menangkap Jerry, sang musuh karibnya!

Para penggemar duet kucing dan tikus ikonik ini dapat menikmati serial dan film-film mereka sepanjang Februari dan Maret di TV, melalui aplikasi streaming dan di bioskop.

Hadir di sinema Indonesia 10 Maret, kedua musuh karib ini akan menambah pencapaian mereka, dengan rencana peluncuran film animasi/hybrid live-action untuk pertama kalinya!

Baca Juga: Perselingkuhannya Terbongkar, Salah Satu Personel Grup Sabyan Gambus Juga Keceplosan Ngomong Ini Soal Hubungan Nissa dan Ayus

Film ini membawa para penggemar duet kucing dan tikus ke New York, di mana kehadiran Jerry di hotel mewah memicu perburuan tikus secara besar-besaran.

Tetapi menimbulkan bencana yang kocak pada Kayla, karyawan baru di hotel itu, mempekerjakan calon musisi Tom dan sosok kucing kampung untuk mengusir Jerry.

Namun tak lama, Tom and dan Jerry bersekutu melawan masalah yang lebih besar: seorang staf yang iri dan ingin membuat masalah dengan mereka bertiga.

Baca Juga: Sempat Sesumbar Tak Ingin Menikah Lagi, Ririn Ekawati Beberkan Alasan Dirinya Mau Dipersunting oleh Ibnu Jamil