Mitsubishi New Pajero Sport Diluncurkan, Semakin Sempurna dengan Beragam Fitur Unggulan

By Nana Triana, Senin, 22 Februari 2021 | 10:26 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport 2021. ((Dok. MMKSI))

NOVA.id – Setelah cukup lama diperbincangkan, New Pajero Sport akhirnya resmi meluncur ke pasar otomotif Indonesia pada Selasa, (16/2/2021).

Beradaptasi dengan situasi pandemi Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan seri terbaru Pajero Sport tersebut secara virtual.

New Pajero Sport dihadirkan dengan fitur tambahan yang canggih serta eksterior yang semakin gagah dan mewah.

President Director MMKSI Naoya Nakamura berharap dengan beragam fitur baru yang disematkan Mitsubishi New Pajero Sport dapat diterima lebih baik lagi oleh konsumen.

"Kami menghadirkan sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah, dan dilengkapi dengan fitur serta teknologi mutakhir sehingga menjadikannya SUV yang istimewa,"kata Nakamura dalam keterangan tertulis yang diterima NOVA.id, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Wajib Diperhatikan, Mobil yang Terkena Air Hujan Ternyata Harus Langsung Dibilas, Ini Alasannya!

Sebagai informasi, sejak awal kehadirannya di Indonesia Mitsubishi New Pajero Sport berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan angka penjualan Mitsubishi Pajero Sport. MMKSI mencatat, hingga saat ini penjualan Pajero Sport telah mencapai 164.773 unit.

Untuk dapat menemani perjalanan masyarakat Indonesia, Pajero Sport pun terus menyesuaikan fitur, performa, hingga desainnya dari masa ke masa.

Pajero Sport terus berevolusi

Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diproduksi pada 1996 di Jepang. Generasi pertama SUV tersebut awalnya hanya dibuat untuk pasar domestik.

Baca Juga: Punya Fitur Lengkap, Ini Kelebihan Mitsubishi New Pajero Sport