Berbagi Seragam Sekolah untuk Anak di Pelosok, Ali Charisma Donasikan Koleksi Busana

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 22 Februari 2021 | 23:00 WIB
Berbagi Seragam Sekolah untuk Anak di Pelosok, Ali Charisma Donasikan Koleksi Busana (Ali Charisma)

NOVA.id – Fashion designer dan fashion entrepreneur Ali Charisma terus konsisten hadirkan rangkaian karya untuk pasar di dalam maupun di luar negeri yang ditampilkan di berbagai pekan mode.

Lebih dari dua dekade, Ali Charisma menghadirkan lini evening dan cocktail wear untuk segmen usia 25-40 tahun dan lini casual wear untuk segmen usia 18-30 tahun.

Koleksi yang telah dibuat oleh Ali Charisma menunjukkan proses perjalanannya dalam berkreasi menciptakan karya yang konsisten mengeksplorasi elemen desain dan material untuk diwujudkan dalam identitas rancangannya.

Baca Juga: Tetap Tampil Stylish saat Online Meeting dengan Gunakan Koleksi Terbaru dari Ali Charisma, Intip Desainnya!

Berpengalaman menggeluti bidang retail selama 18 tahun dan bidang ekspor selama 15 tahun, Ali Charisma telah berhasil merambah pangsa pasar luar negeri, antara lain Italia, Amerika Serikat, Australia, Malaysia, Perancis, Yunani, Inggris, Spanyol, Jerman, Rusia, Arab Saudi, Kuwait, China, Korea, dan Jepang.

Karya Ali Charisma telah ditampilkan dalam pekan mode dan pameran dagang skala internasional, antara lain Hong Kong Fashion Week – Exhibitor and Runway Fashion Show selama 16 tahun, Dubai Fashion Week 2005, Brisbane International Fashion Week 2009, Prêt-a-Porter Paris 2009, Hong Kong Fashion Access sejak tahun 2009 sampai 2015, Perth Fashion Week 2012, International Fashion Week 2012 (Brisbane), AIFD Symposium Denver - Amerika Serikat 2015, How’s Next Paris September 2015, Indonesian Weekend – London 2016, La Mode Sur La Seine a Paris 2018 dan 2019.

Baca Juga: Tampil Menawan dengan Gaya Busana Ramah Lingkungan Karya Desainer Indonesia di Bali Fashion Trend 2020