Berbeda dari Tahun Sebelumnya, Amazy Virtual Conference 2021 Digelar Virtual

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 24 Februari 2021 | 08:00 WIB
Yanti Melianty Isa, Perempuan di Balik PT MagFood Amazy Internasional (Amazy )

NOVA.id – Peran para franchisee Amazy dan juga mitra Amazy Frozen Food yang memberi kontribusi positif bagi perkembangan PT MagFood Amazy Internasional begitu tinggi.

Untuk itu, PT MagFood Amazy Internasional kembali menggelar acara bergengsi Amazy Virtual Conference 2021 dengan mengangkat tema Strategi Bisnis di Era New Normal.

Di tengah pandemi covid-19 kali ini kegiatan yang di lakukan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilakukan secara virtual.

Baca Juga: Mari Ajak Anak Kita Mengikuti Lomba Mewarnai Online Se-Indonesia Ini

Acara ini sebagai ajang silahturahmi, sarana dalam melaporkan hasil kerja tahun sebelumnya, dan strategi bisnis tahun 2021 sekaligus pembahasan mengenai stategi Operational di era new normal.

PT Magfood Amazy Internasional didirikan oleh Yanti Melianty Isa, wirausaha yang berlatar belakang professional dalam bidang FMCG dari berbagai perusahaan multinasional.

Pada Februari 2001 dimulai dengan mendirikan PT MagFood Inovasi Pangan yang bergerak di bidang Food Seasoning dan Product Development yang melayani kebutuhan R&D industri makanan di Indonesia sebagai pusat pengembangan produk dan usaha bagi UKM.

Baca Juga: Gelar Amazy Conference 2020, PT MagFood Amazy International Berikan Penghargaan untuk Para Franchiser