NOVA.id - Mengawali 2021, Jacquelle sebagai brand kosmetik Indonesia turtu berkolaborasi dengan Disney dalam kampanye global #PositivelyMinnie.
Kerjasama global secara resmi ini merupakan kolaborasi perdana antara Disney dengan brand kosmetik lokal dalam sejarah dunia kecantikan Indonesia.
“Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney, untuk dapat berkolaborasi secara nyata."
"Serta mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia," ucap Lianna Lie, Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle melalui rilis yang diterima NOVA.
Hal ini juga disambut baik sebab konsep kampanye #PositivelyMinnie sendiri memang sejalan dengan peran Jacquelle selama ini.
Yakni tak hanya mempercantik generasi muda di Indonesia, tapi juga turun mengedukasi mengenai fungsi dan bahan dari produk kosmetik itu sendiri.
Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia di Disney+ Hotstar, Salah Satunya Malik & Elsa
Lantas dalam konsep pemasaran produknya sendiri, Jacquelle memang dikenal sebagai brand kecantikan dengan inovasi komunikasi yang sangat bermanfaat dan disukai oleh para remaja perempuan.
Berbagai aktivitas online juga rutin digelar oleh Jacquelle Beaute dengan tujuan memberikan inspirasi bahwa kecantikan itu bukan hanya berasal dari fisik.
Segi kognitif seperti wawasan yang luas mengenai berbagai hal serta soft skill yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari para remaja, juga jadi perhatian mereka.
Baca Juga: Virus Corona Resmi Jadi Pandemi Global, Deretan Acara Ini Terpaksa Ditunda Hingga Dibatalkan!
Sehingga melalui kecantikan fisik dan kemampuan kognitif yang baik, Jacquelle berharap wanita muda Indonesia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menjadi inspirasi bagi sesamanya.
Lantas kampanye #PositivelyMinnie ini sendiri diwujudkan Jacquelle dalam rangkaian produk kosmetik, Complete Me Face Palette.
Dalam satu paket berisi produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic Blush, dan 7 eyeshadow shades.
"Ada 7 kepribadian percaya diri yang digambarkan dalam produknya, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent, dan Bold," imbuh Lianna.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)