Lifebuoy dan PSSI Berkolaborasi untuk Segarkan Semangat Olahraga

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 3 Maret 2021 | 16:31 WIB
Lifebuoy dan PSSI Berkolaborasi untuk Segarkan Semangat Olahraga (Lifebuoy )

NOVA.id – Untuk segarkan kembali semangat olahraga dan dunia sepak bola Indonesia, Lifebuoy varian Fresh menjalin kemitraan dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia menikmati sepak bola bersama bintang PSSI favoritnya dengan mengikuti kompetisi online ala liga sepak bola #BersatuSegarkanIndonesia.

Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia mengungkapkan, “Sebagai brand yang senantiasa menjaga kebersihan masyarakat Indonesia dari kuman.”

Baca Juga: Wajib Cuci Tangan Pakai Sabun, Yuk Biasakan dengan Anak Sejak Dini!

“Kami memahami pentingnya untuk tetap berolahraga di tengah pandemi ini supaya kesehatan tetap terjaga,” jelasnya.

Kolaborasi yang terjalin bersama PSSI sebagai sabun resmi Tim Nasional Indonesia ini merupakan bentuk dukungan Lifebuoy melalui varian Fresh untuk menyegarkan kembali semangat olahraga tidak hanya bagi dunia sepak bola Indonesia namun bagi keluarga Indonesia meskipun di rumah saja.

“Dengan adanya tantangan serta penyesuaian yang harus diikuti saat pandemi ini, kami dari PSSI juga masih terus berupaya menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan kondisi fisik dan mental para pemain tim nasional dalam mengikuti sejumlah laga penting yang akan datang,” jelas Yunus Nusi, Plt. Sekjen PSSI.

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi Pelatnas Asian Games 2018, Mark Sungkar Diduga Rugikan Negara Rp694 Juta