NOVA.id – Menguatkan komitmennya untuk memberdayakan perempuan di seluruh dunia, L'Oréal Paris meluncurkan kampanye Stand Up Against Street Harrasement.
Kampanye yang diluncurkan tepat di Hari Perempuan Internasional ini dilaksanakan bekerjasama dengan Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Hollaback! Jakarta
Program ini dirancang khusus untuk memberdayakan perempuan sekaligus mendukung saksi insiden untuk membantu korban dan mengintervensi pelaku dengan cara yang aman.
Baca Juga: Aksi Hari Perempuan Internasional 2021: Melawan Semua Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan
Manashi Guha, General Manager Consumer Products Division L’Oréal Indonesia menjelaskan, “Selama lebih dari setengah abad, L'Oréal Paris mempunyai komitmen untuk mendukung dan menggaungkan betapa berharganya perempuan untuk dapat hidup sesuai keinginan dan mimpinya.”
“Dalam perayaan 50 tahun tagline ikonik kami, We’re Worth It, L'Oréal Paris melanjutkan upayanya untuk mendobrak batasan-batasan demi memberdayakan perempuan melalui kecantikan dan membangun kepercayaan diri,” jelasnya.
Salah satu manifestasi dari brand purpose L’Oréal Indonesia adalah program Stand Up Against Street Harassment yang telah diluncurkan secara global sejak tahun 2019.
Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, Chelsea Islan: Kita Butuh Banyak Tokoh Perempuan Inspiratif