Trailer The Apprentice: ONE Championship Suguhkan Cuplikan Tantangan Terberat Peserta

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 11 Maret 2021 | 07:00 WIB
Trailer The Apprentice: ONE Championship Suguhkan Cuplikan Tantangan Terberat Peserta (ONE CHAMPIONSHIP)

NOVA.id  - Debut The Apprentice: ONE Championship Edition yang sangat dinanti-nantikan akan segera tayang di layar televisi.

Syuting untuk pertunjukan tersebut telah selesai pada akhir 2020, dan pasca produksi selesai dengan pertunjukan yang siap untuk disajikan.

Edisi terbaru dari serial televisi realitas ikonik tersebut akan disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis, 18 Maret, di AXN.

Baca Juga: Gatal atau Alergi Karena Ulat Bulu? Begini 4 Cara Mudah Mengobatinya

ONE Championship merilis trailer baru Director’s Cut pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia, dan penggemar disuguhi cuplikan menarik tentang apa yang oleh perusahaan disebut sebagai versi "terberat" dari The Apprentice dalam sejarah.

Hanya berdurasi kurang dari dua menit, cuplikan baru ini menyoroti potongan-potongan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi pada musim perdana acara tersebut.

“Ini adalah kompetisi dimana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer tersebut.

Baca Juga: 5 Tayangan Korea di VIU Ini Siap Temani Libur Panjang di Bulan Maret