Rekomendasi Tempat Membeli Tanaman Hias Kekinian

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 11 Maret 2021 | 08:00 WIB
Rekomendasi Tempat Membeli Tanaman Hias Kekinian (Mader Home)

NOVA.id  - Pandemi Covid 19 yang terjadi di Indonesia sekarang ini sangat berdampak untuk kehidupan masyarakatnya, mulai dari aktivitas dan kebiasaan yang berubah. 

Hobi baru pun bermunculan, seperti menanam tanaman hias.  

Melihat adanya peluang menarik dari hobi bercocok tanam ini, MADER Official pun melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka line business baru yaitu MADER Home.

Tren tanaman hias seperti Variegata atau Monstera juga Philodendron menjadi sebuah ide bisnis yang cukup menggiurkan untuk MADER Home yang kini sudah mempunyai dua toko offline di Cinere dan Bintaro.

Baca Juga: Warna Ruang yang Cocok Diaplikasikan di Rumah Menurut Zodiak

Dan tak hanya menyediakan berbagai jenis tanaman hias, Mader Home juga menyediakan berbagai dekorasi rumah modern juga aksesoris unik yang mendukung hobi bercocok tanam menjadi semakin menyenangkan.

“Awalnya yang hobi sama tanaman hias ini ibu mertua, tapi akhirnya ketularan juga, karena di pandemi seperti ini hampir 90% waktu dihabiskan di rumah, dan kayaknya hobi tanaman hias ini juga lagi happening yah, jadi kita mantap untuk bikin bisnis baru di bidang tanaman dan dekorasinya,“ ungkap Melissa Ariviana Bermara selaku Creative Director MADER Official.

Tidak hanya terfokus untuk mempertahankan bisnis ditengah pandemi.