Komunitas Motherhood LYFE, Saling Bahu Membahu dalam Pemberdayaan Ibu dan Perempuan

By Alsabrina, Rabu, 10 Maret 2021 | 15:08 WIB
Komunitas Motherhood LYFE (dok. facebook.com/Motherhood LYFE)

NOVA.id - Seorang perempuan memang serba bisa. Tak cuma permasalahan rumah tangga, soal karier dan kegiatan lainnya pun juga bisa dilakukan.

Berkat serba bisanya tersebut, tak jarang pula seorang perempuan cenderung lebih stres dan depresi. Hal inilah yang membuatnya lebih memperhatikan soal kesehatan mental.

Hal inilah yang melatarbelakangi komunitas Motherhood LYFE untuk menegakkan tonggak utama mereka, yakni mendukung para perempuan di bidang kesehatan mental, serta membangun kepercayaan diri dan juga kecintaan pada keluarga dan lingkungan sekitar.

Baca Juga: Komunitas Cinta Berkain Indonesia Gaungkan Kain Nusantara Sampai Luar Negeri

Kini, Motherhood LYFE juga berfokus pada pemberdayaan perempuan, dan mengangkat isu-isu penting yang berkaitan dengan perempuan.

Berdiri pada bulan April 2020, Motherhood LYFE kini resmi digawangi oleh lima (5) orang pengurus inti yang masing-masing berperan dalam mengisi baik itu content maupun interaksi di platform yang digunakan oleh Motherhood LYFE.

Sementara itu, saat ini sendiri Motherhood LYFE telah memiliki lebih dari 80 anggota aktif yang tergabung dalam chat grup Motherhood LYFE di whatsapp, platform utama interaksi grup.

Baca Juga: Siapa Bilang Menjadi Seorang Ibu Bikin Tak Bisa Berkarya? Ini Buktinya