Isu Ghosting Makin Ramai Dibicarakan, Elkasih Rilis Single Muntaber, Mundur Tanpa Berita dengan Formasi Baru

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 12 Maret 2021 | 14:21 WIB
Isu Ghosting Makin Ramai Dibicarakan, Elkasih Rilis Single Muntaber ‘Mundur Tanpa Berita’ dengan Formasi Baru (DOK. ISTIMEWA)

 

NOVA.id - Setelah lama vakum di dunia tarik suara, grup band Elkasih kembali dengan nama baru yaitu Elkasih Reborn. Hal itu terjadi karena adanya perubahan formasi dalam internal mereka.

Elkasih Reborn mengganti posisi El Ibnu yang semula vokalis menjadi orang di belakang layar. Hal itu mengingat kondisi El Ibnu yang kini tidak memungkinkan lagi bernyanyi karena terserang stroke.

Posisi El Ibnu digantikan oleh Septa Agustin yang kita akrab disapa El Septa. Ia adalah El Friends (sebutan fans Elkasih) yang terpilih melalui jalur audisi.

Baca Juga: Elkasih Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air dengan Single Baru

“Saya bergabung dengan Elkasih sangat percaya nggak percaya. Elkasih idola sejak dulu, ya senang bahagia. Campur aduk pokoknya,” ungkap El Septa belum lama ini.

Sebagai bentuk keseriusan, Elkasih Reborn juga merilis single terbarunya yang bertajuk Muntaber alias Mundur Tanpa Berita.

Single tersebut diciptakan oleh drummer Elkasih Reborn, El Arif, yang bercerita mengenai fenomena yang sedang ramai dibahas oleh masyarakat, ghosting.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Ini Sosok yang Jadi Pendamping Aurel Saat Nikah, Ashanty atau Krisdayanti?