Diduga Sudah Bertunangan dengan Perempuan Lain Pasca Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Justru Tulis Pesan Ini di Instagram

By Widyastuti, Minggu, 14 Maret 2021 | 11:50 WIB
Secepat Kilat Gandeng Tunangan Baru padahal Belum Genap Setahun Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Mendadak Singgung Soal Musibah dan Cobaan Hidup (Kolase @noornabila & @laudyacynthiabella)

NOVA.id – Rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella memang sudah kandas.

Belum genap satu tahun kandasnya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, kedua mantan suami-istri itu masih menjadi sorotan publik hingga kini.

Lama tak terdengar kabarnya usai Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraian 8 bulan lalu, Engku Emran kini rupanya tengah berbahagia.

Baca Juga: Inul Daratista Ikut Komentari Percintaan Kaesang Pangarep dan Langsung Beri Pesan Menohok untuk Nadya Arifta

Bukan tanpa alasan, pengusaha asal Malaysia tersebut santer dikabarkan baru saja bertunangan dengan perempuan bernama Noor Nabila.

Sosok Noor Nabila yang diduga tunangan Engku Emran nyatanya juga bukan orang sembarangan di Negeri Jiran.

Belakangan terungkap jika janda satu anak tersebut merupakan kakak dari artis terkenal, Neelofa.

Kabar kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila ini sendiri bermula lewat salah satu media Malaysia Kosmo pada 3 Maret 2021 lalu.

Dalam cuplikan video yang diunggah TribunStyle.com pada Jumat (5/3/2021), tampak Engku Emran sedang menikmati hidangan bersama keluarga besar Noor Nabila.

Terlebih lagi, keduanya sering kepergok berolahraga sepeda bersama rekan-rekan lainnya di malam hari.

Baca Juga: Murka, Umi Kalsum Laporkan Netizen yang Fitnah Ayu Ting Ting: Makanya Punya Mulut Dijaga!