Rekomendasi Essence dengan Bahan Alami agar Kulit Lebih Glowing

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 16 Maret 2021 | 13:31 WIB
Rekomendasi Essence dengan Bahan Alami agar Kulit Lebih Glowing (ilustrasi) (istock)

NOVA.id – Masih belum menemukan produk skincare yang cocok untuk kulit kita sebagai perempuan Asia?

Kita bisa mengandalkan Lancôme yang baru saja meluncurkan rangkaian skincare yang terinspirasi dari Enzyme Science, yaitu Clarifique.

Rangkaian skincare ini secara eksklusif didesain untuk meraih kondisi ideal kulit kita, re-clarified yet replenished.

Kunci dari perjalanan menuju kulit level baru yang lebih bening, halus, dan cerah adalah Clarifique Dual Essence yang produk utama dari rangkaian ini.

Baca Juga: Buka Online Flagship Store di Lazada, Dapatkan Voucher Lancôme di Sini!

Rangkaian Clarifique dari Lancôme ini diperkaya dengan ekstrak Organic French Beech Bud dari Perancis yang sangat berharga dan bermanfaat bagi kulit kita.

“Setelah sukses menjadi Essence No 1 di Cina, Jepang dan negara Asia lainnya, akhirnya Clarifique Dual Essence & rangkaiannya kami hadirkan di Indonesia,” jelas Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia.

Tiffani melanjutkan, “Para ahli skincare kami melakukan penelitian lebih dari 30 tahun untuk menghasilkan Clarifique, produk revolusioner Lancôme yang didedikasikan untuk ambisi skin clarity, sebuah level tren kecantikan ideal terbaru untuk kulit yang lebih bening, tekstur halus, dan cerah transparan dengan teknologi yang terinpirasi dari enzyme science,” tambahnya.

Baca Juga: Pecinta Lipstik? Pastikan 5 Lipstik Ini Sudah Ada di Pouch Makeup!