Obati Rindu Bermain ke Taman Lewat Gelaran Momfluencer Bazaar Online

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 17 Maret 2021 | 00:00 WIB
Obati Rindu Bermain ke Taman Lewat Gelaran Momfluencer Bazaar Online (Momfluencer )

NOVA.id – Pada 15 hingga 31 Maret 2021, Momsfluencer mengadakan bazaar online pertamanya dengan konsep Shopping at The Theme Park untuk menggambarkan nuansa yang bahagia saat kita mengunjungi taman hiburan.

Tema ini bertujuan untuk membawakan perasaan yang menyenangkan itu ke dalam Momsfluencer Bazaar untuk mengobati rasa rindu para pengunjung terhadap acara-acara yang biasanya diselenggarakan secara offline.

“Acara kami dibagi menjadi 3 (tiga) komponen utama yaitu giveaway, promo dan talk show. Hal ini tentunya kami tujukan untuk membawa kegembiraan bagi para pengunjung online,” jelas Gita Mechtilde, pendiri Momsfluencer.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Virtual Bazaar di Muslimah Creative Online 2020, ya!

Momfluencer Bazaar (Momfluencer )

Gita melanjutkan, “Momsfluencer Bazaar Online akan dipenuhi para ibu muda dengan rasa cinta mereka terhadap anak-anaknya yang membuat acara kami menjadi jauh lebih berarti.”

Selain didukung oleh komunitas Momsfluencer, gelaran Momsfluencer Bazaar, juga didukung oleh sponsor yaitu Mac Bear  (@Macbear.id) dan juga media partner lainnya yang mendorong acara ini dapat terlaksana dengan lancar.

Gita menambahkan, “Kami juga merasa sangat bersyukur kepada puluhan brand yang telah merepresentasikan kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak di acara kami.”

Baca Juga: Tak Perlu Takut Corona, Irresistible Bazaar Sudah Antisipasi dengan Pemeriksaan Kesehatan Ini